Sabtu, 12 Juli 2008

Selamat Datang

Assalamu'alaikum, salam sejahtera buat anda semua.
Selamat datang di blog berbagi ilmu dan berita, Tujuan saya membuat blog ini adalah sebagai sarana bagi kita semua untuk berbagi segala macam ilmu dan berita yang umum maupun khusus. Kita menyadari betapa luasnya lautan ilmu yang terdapat di alam semsta ini, dan kita juga sadar bahwa ilmu yang di berikan oleh Yang Maha Kuasa kepada kita adalah sangat terbatas sekali dan ilmu yang terbatas itupun baru akan kita ketahui setelah kita di beri tahu ataupun melalui proses belajar-mengajar baik formal maupun informal.
Di sini saya akan posting segala macam ilmu dan informasi/berita yang saya ketahui kepada anda-anda semua dan saya tidak akan menjamin 100 % bahwa berita yang saya posting tersebut adalah karena tentunya berita tersebut saya dapat dari berbagai sumber. Akan tetapi saya pasti akan mencari sumber-sumber berita yang tentunya dapat di percaya, peran interaktif anda semua sangatlah saya hargai dengan cara menulis komentar pada kolom komentar yang telah tersedia. Saya juga berharap agar anda semua dapat memberi masukan yang berguna dalam komentar-komentar anda.
Semoga ilmu dan informasi yang tersebar di seluruh alam semesta ini dapat kita ketahui sebaik mungkin, karena ilmu dan informasi sangatlah diperlukan oleh saudara-saudara kita yang lain, guna menunjang segala macam aktifitas dan pekerjaan mereka.
Ilmu dan nformasi yang anda kontribusikan akan menjadi nilai ibadah di hadapan Yang Maha Kuasa. Terimakasih atas kunjungan saudara di blog ini.

Wassalamu'alaikum,

Tidak ada komentar:

Baca juga dengan Feed